Minggu, 30 November 2014

Obat herbal jantung dan pembuluh darah

Obat herbal jantung dan pembuluh darah ace maxs bisa anda pesan via sms dan bayar setelah obat di terima, terpercaya.

Selama ini penyakit jantung dan pembuluh darah di takuti banyak orang. Karena apa? tentu karena berbahaya. Pasti semua orang menginginkan sembuh dari penyakit mematikan semacam ini tentunya, untuk itu kami merekomendasikan obat herbal jantung dan pembuluh darah yang paling efektif, yaitu Ace maxs.Salah satu obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis serta daun sirsak yang terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Sebelumnya mari mengenal terlebih dahulu apa itu jantung serta pembuluh darah.

JANTUNG

Jantung merupakan suatu organ otot berongga yang terletak di pusat dada. Bagian kanan dan kiri jantung masing masing memiliki ruang sebelah atas (atrium yang mengumpulkan darah dan ruang sebelah bawah (ventrikel) yang mengeluarkan darah. Agar darah hanya mengalir dalam satu arah, maka ventrikel memiliki satu katup pada jalan masuk dan satu katup pada jalan keluar.
Fungsi utama jantung adalah menyediakan oksigen ke seluruh tubuh dan membersihkan tubuh dari hasil metabolisme (karbondioksida).
Jantung melaksanakan fungsi tersebut dengan mengumpulkan darah yang kekurangan oksigen dari seluruh tubuh dan memompanya ke dalam paru-paru, dimana darah akan mengambil oksigen dan membuang karbondioksida; jantung kemudian mengumpulkan darah yang kaya oksigen dari paru-paru dan memompanya ke jaringan di seluruh tubuh.

PEMBULUH DARAH
Keseluruhan sistem peredaran (sistem kardiovaskuler) terdiri dari arteri,arteriola, kapiler, venula dan vena. Arteri (kuat dan lentur) membawa darah dari jantung dan menanggung tekanan darah yang paling tinggi. Kelenturannya membantu mempertahankan tekanan darah diantara denyut jantung.
Arteri yang lebih kecil dan arteriola memiliki dinding berotot yang menyesuaikan diameternya untuk meningkatkan atau menurunkan aliran darah ke daerah tertentu. Kapiler merupakan pembuluh darah yang halus dan berdinding sangat tipis, yang berfungsi sebagai jembatan diantara arteri (membawa darah dari jantung) dan vena (membawa darah kembali ke jantung).
Kapiler memungkinkan oksigen dan zat makanan berpindah dari darah ke dalam jaringan dan memungkinkan hasil metabolisme berpindah dari jaringan ke dalam darah. Dari kapiler, darah mengalir ke dalam venula lalu ke dalam vena, yang akan membawa darah kembali ke jantung.
Vena memiliki dinding yang tipis, tetapi biasanya diameternya lebih besar daripada arteri; sehingga vena mengangkut darah dalam volume yang sama tetapi dengan kecepatan yang lebih rendah dan tidak terlalu dibawah tekanan.

 Salah satu kelainan pembuluh darah adalah terjadinya serangan jantung. Serangan jantung terjadi saat rusaknya otot jantung (myocardium) akibat kurangnya pasokan darah karena penyumbatan dan terganggunya aliran darah secara mendadak Serangan jantung adalah puncak dari kerusakan yang berlangsung lama, yang menimbulkan kejutan emosional, kekacauan fisiologis, dan kelelahan mental.
Serangan jantung pertama kali digambarkan pada tahun 1912 sebagai rasa sakit di bagian dada yang terjadi terus-menerus hingga setengah jam, dan kemudian menjalar ke tangan kiri dan rahang Akibatnya, muncul perasaan takut yang begitu besar dan kesulitan bernapas
Gejala-gejala serangan jantung:
  • Kelelahan atau kepenatan
Jantung tidak efektif memompa aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, sehingga menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah.

  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing dan pingsan
Disebabkan oleh penurunan aliran darah karena denyut jantung yang abnormal atau karena ketidakmampuan jantung memompa dengan baik.

CARA MENGATASI JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH

Penyakit jantung di sebabkan karena terjadinya penyumbatan pembuluh darah, akibat nya darah tidak dapat mengalir dengan normal. sehingga jantung mengalami masalah.Tapi anda tidak perlu khawatir dengan kondisi seperti ini, karena obat herbal ace maxs hadir untuk mengatasinya. Ace maxs dapat melebarkan kembali pembuluh darah yang tadinya terhimpit, sehingga darah dapat mengalir dengan normal kembali kejantung.
Penyakit jenis ini biasanya menyerang orang tua, yang tentunya sudah bosan dengan obat-obat an, tenang saja karena obat herbal ini berbentuk syrup yang siap minum. Anda tidak akan merasakan mual dengan bau obat herbal ini.

Ace maxs siapa yang tidak mengenal obat herbal ini, bahkan saat ini sudah hangat di perbincang kan khalayak ramai dan di sebut-sebut sebagai obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit.Ace maxs adalah solusi terbaik dalam mengatasi penyakit jantung yang di sebabkan oleh penyumbstsn pembuluh darah, karena obat herbal ini tebuat dari bahan- bahan alami seperti kulit manggis dan juga daun sirsak di mana ke dua tumbuhan ini memiliki kandungan serta senyawa-senyawa yang dapat membasmi berbagai macam penyakit.

Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat xhantone, yaitu suatu substansi kimia dalam kulit manggis. Xanthone dalam kulit manggis mencapai 40% kandungan, merupakan zat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya.
Dengan kandungan xanthone tinggi dalam kulit manggis ini mampu membunuh penyakit dan mencegah kemabali datangnnya penyakit dengan cara memulihkan sel dan menumbuhkan kembali sel baru. Xanthone menyembuhkan penyakit secara menyeluruh dengan langsung membersihkan radikal bebas dari dalam darah. Sehingga semua proses metabolisme, sisten kehidupan organ dan jaringan tubuh kembali normal.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat).

Dengan mengonsumsi obat herbal ini anda juga dapat merasakan 5 manfaat sekaligus yaitu sebagai berikut:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Obat herbal ini aman tanpa efek samping, jadi bagi anda tidak perlu takut akan terkena mules, pusing serta jantung berdebar-debar setelah pengonsumsian obat herbal ini.
Mari atasi penyakit jantung anda akibat penyumbatan pembuluh darah , dengan mengonsumsi obat herbal ace maxs secara rutin. Kesehatan tentu tubuh kita sendiri yang rasakan jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga pada kami. Jika anda berniat memesan pada kami anda bisa membayar setelah barang sampai di rumah anda dengan selamat!!
Di bawah ini adalah cara pemesanan Ace maxs:
NR-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : NR-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238
PIN BB : 769454c5 

SELAMAT KAN JANTUNG DARI PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH DENGAN SEGERA, MENGONSUMSI OBAT HERBAL ACE MAXS LAH SOLUSI NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar