Jumat, 26 Juni 2015

Obat Maag Tradisional Alami

Obat Maag tradisional alami dengan Gastric health. Pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar.

Obat Maag Tradisional Alami



Maag. Siapa sih yang tidak mengenal penyakit Maag, jutaan bahkan miliaran orang di dunia ini mengeluh akan penyakit yang satu ini. Apa sih penyakit Maag itu? bagaimana gejala serta cara mengobati Maag agar tidak menjadi kronis.

Pengertian

Maag adalah suatu penyakit yang menyerang Lambung. Di karenakan terjadi luka atau peradangan pada Lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada Perut.

Jenis-jenis Maag

Secara garis besar, ada 2 jenis penyakit maag, yakni:


  • Gastritis Akut

Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.

  • Gastritits Kronis

Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.


Obat Maag terampuh kini bisa anda dapat kan dalam bentuk herbal Gastric health capsule. Berfungsi untuk mengatasi masalah lambung dan penyakit Maag kronis herbal Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan, Memperkuat fungsi limpa dan lambung. Obat herbal ini merupakan produk olahan dari GREEN WORLD, yang tentu pasti anda kenal sebagai perusahaan terbaik yang menghasilkan berbagai macam obat herbal yang dapat mengatasi berbagai macam panyakit.

Komposisi: Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Hasil penelitian mengatakan, Nutrisi Gandum (Malt) mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan Kolesterol.

Obat herbal ini pun tidak menimbulkan efek samping bagi pengonsumsi nya, jadi anda tidak perlu khawatir dengan terjadi nya Perut mules, Kepala pusing serta jantung berdebar-debar pada saat atau setelah pengonsumsian obat herbal ini.

Agak berbeda dengan yang lainnya, Cara pemakaiannya : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah. (Dikonsumsi setengah jam sebelum makan).

Gastric health sebagai cara mengobati Maag saat bulan puasa, membantu anda yang menderita maag meredakan sakit maag saat tiba-tiba kambuh di saat yang tidak tepat, ingin memesan? silahkan gunakan format pemesanan di bawah ini
Ketik : NR-Gast : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : NR-Gast : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke : 0853 2007 8349.  PIN 769454c5.
Barang akan kami kirim hari ini juga, setelah tercetus kesepakatan antara anda dan kami. Anda hanya cukup mengirim pesan atau menginvite pin kami dengan menggunakan format di atas, dan kami akan segera membalas pesan anda. Kami agen obat herbal melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia, melalui JNE. Kirim barang dulu untuk daerah pulau Jawa dan sekitarnya, tetapi untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar