Sabtu, 27 Juni 2015

Obat Kista Yang Alami

Obat Kista yang alami dengan obat herbal Ace maxs. Pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar!

Obat Kista Yang Alami


Obat Kista yang alami Ace maxs herbal dengan kemasan syrup yang siap minum. Dari sensasi alam yang menyejukan mengambil hasil kekayaan alam itu sendiri sebagai komposisi nya.

Ace maxs olahan PT H2O internasional memanfaat kan 5 tanaman  herbal pilihan, kulit Manggis, daun Sirsak, Madu murni, Rosella hitam serta buah Apel. Dengan bantuan tekhnologi modern masa kini PT H2O mengolah Ace maxs menjadi produk berkualitas yang alami aman tanpa efek samping.

Ace maxs obat Kista tradisional membantu mengecilkan serta menghilangkan benjolan pertanda kista pada perempuan tanpa harus melakukan pengangkatan atau dalam kata lain operasi. Obat herbal ini memanfaatkan kulit Manggis, di mana tanaman yang di sebut-sebut sebagai ratu buah itu kaya akan khasiat dalam menuntaskan berbagai macam penyakit, kandungan xanthone yang terdapat dalam kulit Manggis salah satu alasan mengapa tanaman ini di sebut-sebut dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone dalam kulit Mnggis sebagai anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas, sebagai anti inflamasi, anti peradangan, anti jamur, anti bakteri, anti kanker tentu ini sangat cocok di jadikan obat Kista alami yang aman tanpa efek samping.

Tak cukup dengan kata alami Ace maxs, obat Kista ternyata memiliki 5 keunggulan yang sangat penting untuk kita ketahui, yaitu ace maxs sudah terdaftar di BPOM dan DEPKES dengan legalitas DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita.

Aman di konsumsi Wanita, Remaja maupun dewasa. Tidak menimbulkan efek samping juga efek ketergantungan dan efek samping.

Ace maxs mengobati Kista sampai ke akarnya, Ingin memesan? silahkan gunakan format pemesanan di bawah ini


NR-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : NR-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 pin BB 769454c5.

Jangan melupakan untuk selalu mencantumkan format “NR-ACX” dalam setiap pemesanan anda.

Kami. Agen obat herbal Indonesia melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia, Dengan sistem yang terpercaya, kirim barang terlebih dahulu untuk konsumen yang berada di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, transfer pembayaran bisa anda lakukan setelah barang di terima. Tetapi, untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu sebelum barang di kirim minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya, sistem ini berlaku untuk menjaga kepercayaan antara kami dan anda, penjual dan pembeli.

Aturan minum: Konsumsi obat Kista tradisional ace maxs 2 sloki 3 x sehari setelah makan (sloki atau takaran tersedia dalam kemasan) ingat untuk selalu membaca aturan minum sebelum konsumsi untuk hasil yang optimal.

Thanks for visiting, good luck and get well soon!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar