Kamis, 09 Juli 2015

Jantung Koroner? Atasi Dengan JianXin capsule

Jantung Koroner? atasi dengan JianXin capsule dari Green World. Pesan kepada kami barang sampai baru membayar.

Jantung Koroner? Atasi Dengan JianXin capsule



Berdasarkan Wikipedia, Penyakit arteri koroner atau yang dikenal juga sebagai penyakit jantung arteriosklerosis, penyakit jantung koroner, atau penyakit jantung iskemik adalah suatu penyakit yang terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Masalah ini dapat berdampak pada penumpukan plak di arteri. Ini disebut arteriosklerosis yang merupakan pengerasan pembuluh darah. Hal ini dapat mengakibatkan penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri utama adalah salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri membunuh lebih banyak orang setiap tahunnya.

Jantung yang bermasalah memicu beberapa ke khawatiran tentang bagaimana kondisi fisik, seperti kita ketahui penyakit Jantung di negara kita sendiri di sebut-sebut sebagai pembunuh no satu. Hal ini berdasarkan banyaknya nyawa yang melayang karena penyakit yang satu ini.

Penyakit ada tak untuk di biarkan, ada penyakit pasti ada obat untuk mengatasi nya. Sama halnya dengan penyakit Jantung koroner, JianXin capsule lah solsusinya.


Jin Xin capsule Isi 30 kapsul.
Harga Retail : Rp.368.000,-/botol
Legalitas Produk : BPOM TI 124 346 781

JianXin capsule, obat herbal yang ampuh dalam mengatasi penyakit Jantung koroner, salah satu produk unggulan Green world yang sudah mendapat izin resmi dari BPOM dengan legalitas BPOM TI 124 346 781.

Green world memanfaatkan tanaman herbal untuk di kombinasikan menjadi satu obat herbal JianXin capsule, melalui tekhnologi modern masa kini obat herbal penyakit Jantung JianXin capsule terproduksi, aman higienis, praktis, dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga tak perlu menakutkan akan timbulnya efek samping setelah mengonsumsi obat herbal ini.

Root of red-rooted salvia, radix notoginseng, ligusticum wallichii dan  Ginseng, merupakan 4 tanaman herbal yang di kombinasikan Green world sebagai komposisi JinXian capsule.

Tak hanya alami, dan sudah terlegalitas, JianXin capsule pun memiliki khasiat dan kegunaan seperti di bawah ini

Khasiat dan kegunaan:
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang di sebabkan kadar protein darah yang tinggi dan dirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit Jantung koroner dan angina.
Tak perlu menunggu untuk sebuah kesembuhan, sama halnya dengan kesembuhan dari penyakit Jantung koroner. JianXin capsule membantu anda untuk sembuh dari penyakit mematikan bernama Jantung koroner. Ingin mencoba?

Yuk pesan, gunakan format pemesanan di bawah ini:

Pesan Via SMS & BBM : 
Ketik : NR-JIAN : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/TelpSMS & Telp : 0853 2007 8238 PIN BB : 769454c5.

Sebelumnya kami sebagai agen obat herbal ingin menginformasikan kepada anda tentang sistem yang kami berlakukan. Untuk konsumen yang berada di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, barang bisa kami kirim terlebih dahulu transfer pembayaran setelah barang sampai ke tangan anda. Tetapi jika anda berada di luar pulau Jawa anda di anjurkan transfer pembayaran terlebih dahulu, minimal setengah dari harga yang sudah kami tetapkan bersama ongkos kirimnya. Pengiriman melalui JNE.

Minum 1-2 kapsul 1-2 x sehari dengan air hangat, jangan selalu melupakan untuk membaca aturan pakai produk herbal ini sebelum memulai mengonsumsinya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar