Minggu, 26 Juli 2015

Ace Maxs, Obat Kista Tradisional Alami

Ace maxs, obat Kista tradisional alami yang aman tanpa efek samping. Pemesanan bisa melalui kami, barang akan kami kirim setelah terjadi kesepakatan antara dua belah pihak.

Ace Maxs, Obat Kista Tradisional Alami



Kista, benjolan berupa cairan yang berbentuk seperti kantung menyerupai biji Anggur kecil tapi mengganggu dan sangat di takuti wanita. Kista kini marak terdengar di banyak daerah bahkan pelosok, penyakit ini kerap sekali menghampiri wanita. Nah, ladiest! Sudahkah anda mencari jalan untuk mengobati nya, tahukah anda kini di era modern ini telah di temukannya Ace maxs, obat Kista tradisional alami yang tentunya aman untuk anda konsumsi ? Jika belum anda bisa mencobanya sebagai salah satu alternatif untuk pengobatan Kista anda tanpa operasi.

Ace maxs olahan PT H2O yang di produksi langsung mengambil tanaman herbal sebagai bahan untuk pembuatannya. Kulit Manggis, yang kita ketahui kaya akan manfaat yang tak lain dan tak bukan ampuh dalam mengecilkan serta menghilangkan benjolan berupa Kista. Kulit Manggis salah satu tanaman herbal yang di kombinasikan Ace maxs bersama 4 tanaman herbal lainnya, daun Sirsak, Rosella Hitam, Madu murni dan buah Apel. Kulit Manggis mengandung Xanthone, sebagai anti oksidan yang berkhasiat menangkal radikal bebas, sebagai anti Inflamasi, anti perdangan, anti kanker dan anti Virus, Jamur dan dan bakteri.

Obat herbal berbentuk syrup yang memudahkan anda untuk mengonsumsi nya ini sudah memiliki izin resmi dari BPOM untuk beredar di pasar jual beli, dan layak untuk di konsumsi seluruh masyarakat Indonesia, dengan legalitas sudah terdaftar DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita.

Nah,ingin memesan dan mencoba menngatasi Kista yang bersarang pada perut anda, Yuk gunakan format pemesanan di bawah ini.

NR-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : NR-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 pin BB 769454c5.

Jangan melupakan untuk selalu mencantumkan format “NR-ACX” dalam setiap pemesanan anda.

Kami. Agen obat herbal Indonesia melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia, Dengan sistem yang terpercaya, kirim barang terlebih dahulu untuk konsumen yang berada di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, transfer pembayaran bisa anda lakukan setelah barang di terima. Tetapi, untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu sebelum barang di kirim minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya, sistem ini berlaku untuk menjaga kepercayaan antara kami dan anda, penjual dan pembeli.

Harga Rp.240.000,-Belum termasuk ongkir. Harga Ace maxs mengalami perubahan sejak tanggal 1 Mei 2015.

Aturan minum: Konsumsi obat Kista tradisional alami, ace maxs 2 sloki 3 x sehari setelah makan (sloki atau takaran tersedia dalam kemasan) ingat untuk selalu membaca aturan minum sebelum konsumsi untuk hasil yang optimal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar