Selasa, 14 Juli 2015

Obat Pelangsing Tradisional Alami

Obat plangsing tradisional alami Slimming capsule lah namanya. Pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar!

Obat Pelangsing Tradisional Alami

Badan gemuk tak menjadi pilihan semua kalangan apalagi wanita, Selain mengurangi rasa percaya diri, salah satu penyebab terjangkitnya suatu penyakit berbahaya seperti Jantung misalnya bisa di derita orang dengan kelebihan obesitas.

Masalah di ciptakan tentu dengan solusinya, anda punya masalah perut gemuk? Ada solusi paling tepat untuk anda yaitu dengan mengonsumsi obat pelangsing Slimming capsule.

Slimming capsule obat pelangsing perut yang alami, aman dan tanpa efek samping. Hal ini di karena kan GREEN WORLD perusahaan yang memproduksi Slimming capsule, mengolah hasil kekayaan alam berupa tanaman alami pilihan biji Ketapang Cina, Kayu manis Cina, Hawthron, Neroli, bunga Melati, Mawar, daun Teratai dan Murbei. Tak hanya alami obat herbal ini merupakan produk impor yang sudah mendapat izin resmi BPOM untuk di perjual belikan dengan legalitas BPOM TI 123 347 171.

Khasiat slimming capsule:

-Mempunyai unsur pembuang lemak yang secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.
-Meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, dan mengeluarkan lemak yang diserap usus.
-Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian perut, lengan, dan pinggang.
-Mengontrol berat badan serta mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.

Slimming aman untuk penderita Maag, tidak menyebabkan rahim kering dan tanpa merasa lapar. 

Ingin mencoba? Yuk gunakan format pemesanan di bawah ini untuk memesan

Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

CONTOH: NR-SLIM : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX

Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Kami agen obat herbal Indonesia, menerapkan sistem spesial bagi anda yang ingin mencoba pelangsing herbal yang satu ini, yaitu “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR” khusus untuk konsumen yang bertempat tinggal di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, pembayaran bisa anda lakukan setelah barang sampai ke tempat anda dengan selamat tanpa cacat sedikitpun. Tetapi, jika anda (konsumen) bertempat tinggal di luar pulau Jawa, anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu sebelum barang di kirim minimal setengah dari harga yang sudah kami totalkan bersama ongkos kirimnya. Anda cukup mengirim pesan, atau menginvite pin BB kami, yang tertera di atas, jangan melupakan untuk menggunakan format pemesanan, nama serta alama lengkap dan no HP anda saat anda memesan, jika sudah terdapat kesepakatan antara anda dan kami, barang akan kami kirim hari ini juga ke alamat.

Harga: Rp. 247.000,- Belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan tempat dimana anda tinggal. Pengiriman melalui JNE.

Sebelum mengonsumsi Slimming capsule, ada baiknya anda membaca aturan pakainya terlebih dahulu di bawah ini:

Cara konsumsi: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi. Perhatian: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar